Selasa, 28 Januari 2014

Dropbox



Sebagai layanan cloud yang universal gratis , Dropbox untuk Android memungkinkan pengguna untuk secara otomatis meng-upload gambar, video , atau data lain ke lokasi terpencil untuk penyimpanan yang aman . Aplikasi ini secara universal kompatibel dengan semua komputer, telepon ,
dan tablet , yang berarti bahwa pengguna dapat memilih Dropbox sebagai layanan mereka terlepas dari perangkat yang mereka gunakan . Semua perangkat yang dapat terhubung ke layanan penyimpanan cloud ini , simpan ke perpustakaan virtual yang sama , dan mengakses data kapan saja .
Untuk pengguna baru untuk layanan ini , Dropbox termasuk setup pendek dan proses registrasi . User interface sangat intuitif dan mencakup petunjuk membantu untuk memulai . Pengguna harus memperingatkan, bagaimanapun , bahwa Dropbox untuk Android memiliki potensi untuk mengkonsumsi sejumlah besar data. Sebuah jendela pop - up akan menanyakan apakah Anda ingin berbagi informasi via Wi - Fi saja atau melalui koneksi data telepon , Wi - Fi hanya dianjurkan . Seluruh isi dari galeri perangkat Anda akan disimpan ke Dropbox dan ini mungkin banyak informasi . Jika Anda memiliki banyak gambar , proses upload dapat memakan waktu . Dalam pengujian kami, gambar mengambil menit selembar untuk meng-upload dan video mengambil lebih lama . Kabar baiknya adalah bahwa operasi ini hanya dilakukan sekali dan bisa dilakukan di latar belakang saat Anda terus menggunakan perangkat Anda .
Jika Anda sudah menggunakan Dropbox atau perlu untuk menyimpan file Anda di lokasi terpencil yang aman , maka Dropbox untuk Android tampaknya seperti pilihan yang cerdas . Ini adalah sebuah alat yang memungkinkan Anda dengan aman menyimpan semua file Anda dan mudah mengaksesnya dari perangkat lain yang Anda gunakan .