Selasa, 28 Januari 2014

Clean Master

Cover art
Pembersih Android Dan Pendorong RAM Yang PALING BANYAK diunduh di Dunia Bahasa Dari 10 TERATAS pengembang .

Aplikasi # 1 di Dunia Dalam, Kategori Perkakas .
Dipercaya Diposkan oleh 50 Juta pengguna Dan semakin bertambah , Master Clean merupakan pendorong Memori Yang perkasa Dan Pembersih Sampah sebagai nomor 1 Yang dapat meningkatkan kecepatan perangkat Android Andari .

Dorongan Memori / penghenti alt Proses - Mendorong kecepatan download aplikasi Dan permainan menjadi Jauh lebih Siaran dan hiburan Artikel Baru Clean Guru .
Bersihkan - Hapus berkas - berkas Sampah ITU ( Cache Dan residual ) Yang memakan RUANG penyimpanan Yang berharga
Bersihkan - Lindungilah PRIVASI Andari Artikel Baru menghapus INFORMASI Pribadi seperti riwayat Sederhana Dan peramban nama dan Kembali
Pengelolaan Aplikasi Untuk - Pindahkan aplikasi untuk Ke Kartu SD , hapus aplikasi untuk terpasang Dan berkas apk entitas sepengendali .
" Aplikasi Untuk PADA ponsel semakin lama semakin menghabiskan Memori Dan umur perangkat Andari Artikel Baru seiring semakin penuhnya tembolok . Untuk membersihkannya , aplikasi untuk Clean Guru untuk perangkat Android Akan menemukan berkas Cache Yang dibuat Diposkan oleh aplikasi untuk Media Yang memenuhi penyimpanan nama dan Kembali Dan membantunya menyingkirkan mereka . " - Los Angeles Times
" Android : Jika Andari kehabisan ruangan di perangkat Android Andari , Master Clean mempermudah untuk mengidentifikasi Apa Yang memonopoli penyimpanan nama dan Kembali , Dan membantu Andari menyingkirkan ITU " - LifeHacker.com
" Jika nama dan Kembali ingin perangkat Android nama dan Kembali Dan bersih desa terbebas Sampah berkas Dari, gunakanlah Guru Clean . " - XDA - Developers.com
Lebih Bahasa Dari 50.000.000 orangutan telah memasang Clean Guru gratis . Bergabunglah Artikel Baru mereka sekarang untuk melihat APA Yang dapat dilakukannya untuk nama dan Kembali :
[ Berkas Sampah ] - Membersihkan Cache Dan Berkas Residual
Membersihkan Sampah berkas dapat membantu membebaskan Memori PADA perangkat Dan Kartu SD Andari .
[ Pendorong Memori ] - Meningkatkan Memori Dan mempercepat perangkat Andari
Alt Proses - alt Proses Yang berjalan di Belakang Layar regular tidak HANYA menghabiskan RAM sistem plc, namun juga membuang - buang umur Baterai nama dan Kembali . Pendorong Memori dapat menghentikan aplikasi untuk berbaring Yang berjalan di Belakang Layar Dan membebaskan lebih RAM BANYAK untuk mempercepat perangkat Android Andari . Suami termasuk pintasan Yang disebut " Dorongan 1 Ketukan " , Yang dapat Artikel Baru Siaran dan hiburan diakses Bahasa Dari Layar beranda . Jalankan aplikasi untuk Android Dan Bermain Jauh lebih CEPAT bahasa Dari sebelumnya !
[ PRIVASI ] - Hapus Riwayat
PRIVASI ITU Penting Dan BANYAK bahasa Dari aplikasi untuk Andari secara diam - diam merekam Data Pribadi Andari , seperti data yang Selancar web Andari , riwayat Sederhana Google Dan Masih BANYAK Lagi . Clean Guru dapat menghapus INFORMASI Suami Dan menjaga agar Data Pribadi Andari Tetap Aman .
[ Pengelola Aplikasi Untuk ] - Uninstaller , entitas sepengendali , Pindahkan Ke SD
Uninstaller Yang merupakan penyempurnaan bahasa Dari Versi Android bawaan , Yang juga dapat cara membuat berkas . Apk entitas sepengendali . Beberapa pengguna inti Akan juga dapat memindahkan aplikasi untuk Ke Kartu SD mereka Dan juga melepas aplikasi untuk terpasang Dan SISTEM .

Baru untuk 4.0, sekarang Andari Artikel Baru dapat melihat Siaran dan hiburan Uraian rinci keadaan penyimpanan ponsel Andari . Grafik Dan Statistik Sederhana Akan menunjukkan kepada Andari JENIS berkas apakah Yang memakan RUANG , memungkinkan Andari untuk merencanakan Pengembangan strategi Pembersihan Dan penyimpanan nama dan Kembali Artikel Baru lebih BAIK .

Widget menyenangkan Yang Akan Tetap berada PADA Layar beranda Andari Dan menginformasikan keadaan RAM Andari Yang Terkini . Jika nama dan Kembali ingin membebaskan ram sejumlah , Geser Saja jendelanya Ke Tengah Layar Andari Dan saksikan sapunya mengerjakan pekerjaannya 

sumber : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleanmaster.mguard